Aplikasi Kegiatan Pelajaran & Rujukan Sk Pembagian Tungas Mengajar Guru Tahun Asuh 2017/2018



Pembuatan aktivitas pelajaran penting untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran berjalan dengan baik di Sekolah. Sehubungan dengan akan segera dilaksanakannya tahun fatwa gres 2017/2018 maka tentunya dibutuhkan penyusunan aktivitas pelajaran dan pembagian jam mengajar di Sekolah. Pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Format Excel untuk tahun fatwa 2017/2018 dengan format Excel.



Aplikasi pembuatan Jadwal Pelajaran ini dibedakan untuk jenjang SD,SMP,SMA alasannya ialah penyusunan dan pembagian aktivitas pelajaran pada setiap tingkatan sekolah tentunya akan berbeda. Selengkapnya aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Download Jadwal Pelajaran Untuk SD
Download Jadwal Pelajaran Untuk SMP/Sederajat
Download Jadwal Pelajaran Untuk SMA/SMK

Selanjutnya disini kami juga membagikan SK Pembagian Tugas Mengajar Guru yang merupakan salah satu manajemen yang harus dibentuk seiring dengan akan dilaksanakannya tahun fatwa gres di Sekolah. Sebagai salah satu tumpuan dan teladan dalam pembuatan SK kiprah mengajar guru, pada kesempatan kali ini kami bagikan teladan format SK pembagian kiprah mengajar guru dengan format terbaru untuk tahun asuh 2017/2018.


Contoh format SK ini disajikan dalam format Microsoft Word, sehingga sanggup dengan gampang diedit dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Download SK Pembagian Tugas Mengajar Guru TP. 2017/2018


Semoga file diatas sanggup bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru dalam mempersiapkan instrument dan manajemen untuk menyambut tahun asuh gres 2017/2018.


EmoticonEmoticon