Aplikasi Olah Nilai Ujian, Skhu Dan Ppdb 2017



Surat Keterangan Hasil Ujian ( SKHU ) merupakan surat keterangan sementara yang sanggup dipakai sebagai pengganti ijazah sebelum terbitnya ijazah orisinil sebagai salah satu persyaratan yang sanggup dipakai siswa untuk melanjutkan pada jenjang pendidikan selanjutnya. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi untuk memudahkan pembuatan SKHUS SD disertai pengolahan nilai Ujian Sekolah dengan format terbaru 2016/2017.



Aplikasi SKHUS SD ini diperlukan sanggup membantu memudahkan pekerjaan Guru dalam pengolahan dan perhitungan nilai SKHUS, alasannya yaitu aplikasi ini sanggup melaksanakan perhitungan secara otomatis, sehingga tidak perlu menghitung nilai secara manual. Selengkapnya Aplikasi Olah Nilai US dan SKHU SD Terbaru 2017 sanggup diunduh pada link dibawah ini.

Download Aplikasi Olah Nilai Ujian dan SKHU 2017 

Kemudian aktivitas Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) tahun aliran gres 2017/2018 akan segera dilaksanakan. Pelaksanaan aktivitas PPDB harus dipersiapkan dengan baik, termasuk didalamnya pembuatan perangkat dan dokumen pendukung yang akan dipakai dalam aktivitas PPDB. Pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi PPDB terbaru sesuai dengan dapodik untuk memudahkan proses pelaksanaan PPDB di Sekolah.


Aplikasi PPDB ini dikhususkan untuk membantu memudahkan proses penerimaan siswa gres untuk jenjang SD/MI serta SMP/MTs. Aplikasi ini disajikan dalam format excel untuk memudahkan proses PPDB dari mulai pencatatan, pengolahan, hingga pada pembuatan laporan data hasil aktivitas PPDB di Sekolah secara menyeluruh.

Download Aplikasi PPDB 2017

Semoga aplikasi ini sanggup bermanfaat dan membantu memudahkan pengolahan  nilai ujian, pembuatan SKHU dan proses pelaksanaan PPDB di Sekolah Bapak/Ibu sekalian. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan .


EmoticonEmoticon