Aplikasi Rkas Bos Sd Update 2017



RKAS merupakan salah satu aktivitas yang harus dilaksanakan oleh pihak sekolah guna menuntaskan manajemen keuangan sekolah yang berasal dari pemberian pemerintah perihal operasional sekolah dan alasannya yaitu aneka macam yang mencari aplikasi kali ini kita akan membuatkan aplikasi terbarunya. Aplikasi RKAS BOS terbaru 2017 ini sangat gampang dipakai dan sudah  disesuaikan menurut Standar dalam Juknis terbaru tahun 2017.

Aplikasi ini mempunyai fungsi dasar dan fitur fitur yang gampang dipahami dan diimplementasikan secara pribadi yang sangat berkhasiat dalam penyusunan RKAS BOS .Untuk mempermudah pembuatan laporan RKAS BOS 2016/2017

Disini kita mempostingkan Aplikasi RKAS BOS Otomatis Terbaru Tahun 2017 yang sanggup diunduh dengan gampang dan gratis guna mempermudah bapak ibu guru atau operator sekolah dalam pembuatan laporan dana bos. Menyusu RKAS BOS bikin pusing saat menyeimbangkan jumlahnya ke setiap Triwulan (K-2) belum lagi buat Format K-7, K-7a, K-8. Mau nyusun dengan gampang berikut link download aplikasinya:


Download Aplikasi RKAS BOS SD dengan 13 POS di sini
Download Aplikasi RKAS BOS SD dengan 11 POS di sini new
Passwordnya: bosku17 



EmoticonEmoticon