Aplikasi Marbel Mencar Ilmu Abjad Untuk Anak-Anak


Marbel Belajar Huruf - Aplikasi pendidikan yang membantu bawah umur dalam berguru mengenal karakter a hingga karakter z. Mencakup karakter besar dan karakter kecil. Aplikasi ini didesain khusus untuk bawah umur usia 2 s/d 6 tahun. Ayo ajak bawah umur untuk berguru mengenal karakter semenjak dini. Bersama Marbel berguru huruf, bawah umur akan dikenalkan pada dunia berguru yang lebih menyenangkan. Selesai belajar, mereka bisa memainkan beberapa permainan edukasi yang menarik untuk menguji kemampuan mereka. Sejauh apakah kemampuan si buah hati..?? Ayoo kita uji mereka lewat Marbel Belajar Huruf.


Marbel menggabungkan konsep berguru dan bermain menjadi satu sehingga melahirkan cara berguru yang lebih menyenangkan. Materi akan disajikan dalam bentuk yang menarik dilengkapi dengan Gambar + Sound Narasi + Animasi untuk menarik minat bawah umur dalam belajar. Selanjutnya, mereka bisa mengasah kemampuan melalui permainan edukasi yang disediakan.

POINT KHUSUS

  • Belajar karakter besar dan karakter kecil secara mandiri
  • Belajar karakter besar dan karakter kecil mode otomatis
  • Belajar karakter dan nama-nama benda
  • Gambar dan animasi yang menarik.
  • Dilengkapi dengan Narasi untuk membantu bawah umur yang belum lancar membaca.
  • Lengkap dengan 7 permainan menarik menyerupai : Tepat Cepat, Mencocokkan gambar, Mencari padanan antara karakter besar dan karakter kecil, Bermain Puzzle serta bermain ketangkasan.Aplikasi ini sanggup digolongkan ke dalam aplikasi berguru anak, aplikasi pendidikan, permainan edukasi, buku belajar, berguru interaktif.

TENTANG MARBEL

Marbel yaitu aplikasi pendidkan khusus untuk bawah umur usia 2 s/d 8 tahun. Bersama Marbel, bawah umur bisa berguru banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Tersedia bahan pembelajaran yang akan membantu bawah umur dalam berguru mengenal sesuatu contohnya saja huruf, angka, buah, sayur, hewat, alat-alat transpotasi, warna, dan masih banyak lainnya.
Yang paling menarik dari marbel yaitu : Permainan edukasi yang menyenangkan. Ada aneka macam macam permainan yang akan menguji kemampuan mereka.
Download Aplikasinya Disini atau Google Play.
Permainan itu terdiri dari : sempurna cepat, ketangkasan, daya ingat, kecerdikan, asah otak dan masih banyak lainnya. Marbel dilengkapi dengan gambar dan animasi yang menarik, musik orisinil, serta narasi panduan yang berkhasiat bagi bawah umur yang belum lancar membaca.


EmoticonEmoticon