Contoh Jadwal Guru Dan Wali Kelas Tahun Bimbing 2016/2017 Gratis


Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh Program Guru dan Wali Kelas Tahun Ajar 2016/2017 untuk anda, yang mungkin sanggup membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan agar bermanfaat.
 

Program Kerja merupakan dokumentasi yang di dalamnya terdapat planning - planning dan visi penyelenggaraan kegiatan kerja yang akan diselenggarakan pada waktu mendatang. Penyusunan Program Kerja sangatlah penting khusunya bagi Guru pengajar, sesudah berakhirnya Tahun Ajaran 2015/2016 dan datangnya Tahun Ajaran Baru 2016/2017 pastinya pada tahun pemikiran yang gres ini seorang guru harus menyusun dokumentsi dokumentasi dalam mempersiapkan tahun ajran gres ini dan di dalamnya juga termasuk pembuatan kegiatan kerja untuk tahun pemikiran yang gres 2016/2017. 


Baca Juga : Modul Guru Pembelajar SD kelas Awal Lengkap


Adapun tujuan dan maksud penyusunan dan pembuatan Program Kerja Guru dan Wali Kelas yaitu:
  1. Untuk pembuatan perencanaan kegiatan penataan kelas
  2. Untuk penyusunan kegiatan pelaksanaan K-6
  3. Sebagai training dan pendidikan siswa
  4. Untuk materi Evaluator siswa
  5. Sebagai Wacana  nilai-nilai keagamaan serta kebangsaan
  6. Untuk penilaian Tupoksi Wali Kelas
Silahkan Bapak Ibu sanggup eksklusif mengunduhnya secara gratis di link di bawah ini.
 
 
Sekian dulu postingan kali ini agar pola kegiatan kerja ini mempunyai kegunaan bagi Bapak/Ibu dimanapun berada silahkan diunduh dan dibagikan terimakasih. Download Juga Silabus Sekolah Menengah Pertama Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013 Semua Mapel Lengkap Th. 2016


EmoticonEmoticon