Pendaftaran Beasiswa Unggulan 2018 Batch 2

PENDAFTARAN BEASISWA UNGGULAN 2018 BATCH 2  Selamat tiba di Info Edukasi. Blog pendidikan tempat membuatkan dan belajar.

Pada kesempatan kali ini Info Edukasi akan membuatkan gosip penting dalam dunia pendidikan,yaitu Beasiswa Unggulan dibuka kembali mulai 1 juli - 31 juli 2018.

 Blog pendidikan tempat membuatkan dan berguru PENDAFTARAN BEASISWA UNGGULAN 2018 BATCH 2


Program Beasiswa Unggulan yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ditujukan untuk mendukung upaya peningkatan kualitas sumberdaya insan Indonesia melalui penyediaan pertolongan pendidikan dan training baik melalui jalur gelar maupun non gelar. Sesuai kiprah dan fungsi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, maka jadwal ini diutamakan untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan dan kebudayaan sehingga yang didanai diutamakan untuk bidang-bidang yang relevan pada pengembangan pendidikan dan kebudayaan. Program Beasiswa Unggulan juga mendukung upaya Pemerintah dalam memperkecil kesenjangan kinerja pendidikan antar-kelompok masyarakat, sehingga jadwal ini juga menawarkan peluang lebih besar bagi masyarakat miskin dan/atau yang tinggal di tempat tertinggal.

Beasiswa ini untuk semua jenjang S1, S2, S3. Untuk gosip lebih lengkapnya dapat menghubungi :

Sekretariat Program Beasiswa Unggulan
Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri
Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Gedung C Lantai 6 Jl Jenderal Sudirman
Senayan - Jakarta, 10270
(021) 57-111-44 ext.2616

Kunjugi juga info beasiswa lainnya:
Demikian gosip mengenai "PENDAFTARAN BEASISWA UNGGULAN 2018 BATCH 2". Semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon