Buku Pegangan Test Of English For International Communication Toeic


Program beasiswa atau jadwal lain, utamanya yang ditujukan untuk akseptor internasional, hampir selalu mengharuskan para pesertanya mempunyai kemampuan berbahasa Inggris pada tingkat tertentu. Hampir mustahil lembaga-lembaga penyelenggara beasiswa/program menguji sendiri kemampuan berbahasa Inggris calon peserta, untuk itu mereka menggunakan standard yang obyektif dalam menilai kemampuan berbahasa seseorang.



Standar kemampuan Berbahasa Inggris yang paling populer yakni TOEFL (Test of English as a Foreign Language) serta IELTS (International English Language Testing System). Selain kedua test tadi, kini sudah mulai banyak juga forum (terutama perusahaan-perusahaan internasional) yang menggunakan skor/nilai TOEIC (Test of English for International Communication) untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang.

Di sini kami hendak membagikan Buku Pegangan bagi mereka yang hendak mengikuti TOEIC sehingga paling tidak suah paham mengenai format tes, hal-hal yang perlu diperhatikan, contoh-contoh soal dan sebagainya. Ada 2 jenis TOEIC yakni Listening dan Reading Test dan Speaking and Writing Test.

Buku Pegangan kedua jenis tes tersebut sanggup mengunduh secara gratis pada tautan di bawah ini:

Handbook for TOEIC Listening and Reading Test

Handbook for TOEIC Speaking and Writing Test

Kedua buku pegangan di atas kami temukan di situs resmi ETS (Educational Testing Service) sebuah forum yang memang berkompeten melaksanakan TOEIC serta tes-tes lainnya.


Dapatkan juga GRATIS Buku Panduan TOEFL.

Semoga isu ini bermanfaat. Silakan disebarkan ke teman-teman lain yang membutuhkan.


EmoticonEmoticon