Download Soal Tpmbk Matematika Smp 2018

DOWNLOAD SOAL TPMBK MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama 2018 Haloo adik-adik SMP, selamat tiba di Info Edukasi. Blog pendidikan tempat membuatkan dan belajar.

Kebetulan ketika posting ini hari minggu, tanggal 11 februari 2018 jam 2 siang. Di Yogyakarta sedang hujan lebat. Makara yasudah lah daripada kedingingan dan tidak dapat main keluar juga, mendingan membuatkan soal TPMBK  saja buat membantu adik-adik Sekolah Menengah Pertama kelas 9 yang ketika ini sedang mempersiapkan diri menghadapi UNBK 2018.

 Blog pendidikan tempat membuatkan dan berguru DOWNLOAD SOAL TPMBK MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama 2018


UNBK atau kepanjangannya Ujian Nasional Berbasis Komputer, Merupakan salah satu bentuk penilaian standar pendidikan secara nasional dan persamaan mutu tingkat pendidikan antar tempat yang dilakukan oleh sentra penilaian pendidikan (depdiknas) di indonesia. Saat ini hampir semua wilayah indonesia sudah  melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, walaupun masih ada beberapa wilayah yang masih belum dapat melaksanakannya.

DIY salahsatu tempat yang sudah melaksanakan UNBK 100% Mulai tahun 2017 yang lalu. Sehingga di tahun 2018 ini pun DIY juga akan melaksanakan UNBK 100%. Demi sukses nya UNBK 2018, maka di beberapa kabupaten di DIY, menyerupai : Kota, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo dan Bantul melaksanakan aneka macam macam upaya tanggap UNBK 2018 salah satunya dengan cara melaksanakan Tes Pendalaman Materi Berbasis Komputer (TPMBK).

Nah, maka dari itu Info Edukasi ingin share soal soal TPMBK Matematika Sekolah Menengah Pertama yang dibentuk oleh Team MGMP Matematika Kabupaten Sleman. Soal TPMBK Matematika Sekolah Menengah Pertama 2018 ini dibentuk menurut kisi-kisi UN 2018 yang telah resmi dikeluarkan oleh BSNP.

Dalam TPMBK Matematika Sekolah Menengah Pertama 2018 ini, terdiri dari 4 paket soal, berikut  paket soal tpmbk matematika smp 2018 :

Demikian postingan mengenai " DOWNLOAD SOAL TPMBK MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama 2018". Semoga Bermanfaat

Kunjungi juga :


EmoticonEmoticon