Beasiswa S2 Di University Of Oulu Finlandia


Finlandia yakni salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia dan tentu saja merupakan kawasan tujuan melanjutkan studi yang bagus. Kali ini University of Oulu membuka registrasi beasiswa tingkat Master (S2) bagi pelamar internasional. Program ini berdurasi dua tahun akademik. Beasiswa yang diberikan berupa pembebasan 85% hingga dengan 100% uang kuliah (tuition fee).


Program studi yang diberikan belahan uang kuliah 85% yakni kegiatan studi bidang Bisnis dan Manajemen. Sementara pembebasan 100% uang kuliah diberlakukan untuk kegiatan studi lainnya. Semua kegiatan studi yang diberi beasiswa yakni yang memakai Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Untuk biaya lain-lain, akseptor beasiswa sanggup mencari sumber pandanaan yang lain.

Persyaratan Umum:
  • Minimal lulusan S1
  • Memiliki prestasi akademik yang elok
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun sehabis lulus
  • Memenuhi persyaratan untuk masing-masing kegiatan studi

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online bersamaan dengan registrasi untuk kegiatan studi yang dipilih. Kaprikornus pelamar tidak perlu melamar khusus untuk beasiswa ini. Di Finlandia, registrasi untuk semua universitas dilakukan melalui portal Studyinfo.fi. Harap dipelajari dengan seksama tata cara registrasi ini. Batas simpulan untuk kegiatan beasiswa tanggal 24 Januari 2018.
Keterangan rinci mengenai beasiswa ini sanggup dibaca di situs resmi University of Oulu.



Semoga isu ini bermanfaat dan bagikan ke teman-teman lain, siapa tahu mereka membutuhkan.


EmoticonEmoticon