Beasiswa Riset Singkat Di Swiss: Student Summer Research Fellowship


Kesempatan emas bagi mahasiswa S1 untuk memperdalam ilmu sekaligus menambah wawasan serta menjelajahi keindahan Swiss, ETH Zurich membuka registrasi aktivitas Student Summer Research Fellowship. Program ini berlangsung selama dua bulan, Juli dan Agustus 2018. Ada beeberqapa bidang riset yang bisa dipilih, semua terkait dengan Ilmu Komputer


Para akseptor beasiswa ini akan mendapat tujjangan biaya hidup bulanan sebesar CHF 1.750. Jumlah ini cukup untuk membiayai penginapan, makan dan biaya perjalan wisata pada waktu luang. Biaya perjalanan dan visa diganti oleh ETH Zurich dengan melaksanakan klaim ketika memulai program.
 
 
Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa S1 yang pada ketika menjalani aktivitas ini sudah memasuki tahun terakhir (akan lulus Januari 2019 atau setelahnya)
  • Lancar berbahasa Inggris (tidak perlu TOEFL/IELTS). Kemampuan bahasa akan diuji pada ketika wawancara.

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Sebelum nedaftar, para pelamar sebaiknya membaca panduan pendaftaran. Pendaftaran secara online melalui Laman Pendaftaran dengan menciptakan akun terlebih dahulu. Batas tamat registrasi tanggal 31 Desember 2017.
Penjelasan rinci mengenai aktivitas beasiswa ini bisa dibaca di situs resmi ETH Zurich serta tautan-tautan yang ada di situs tersebut.


Simak juga Beasiswa S2 dari ETH Zurich.
Semoga isu ini bermanfaat dan bagikan ke teman-teman lain.


EmoticonEmoticon