Beasiswa Master (S2) Di Utrecht University Belanda


Ada banyak perguruan tinggi di Belanda yang memperlihatkan kemudahan beasiswa kepada para mahasiswa internasional, salah satunya Utrecht University. Universitas ini menyediakan beasiswa bagi para pelamar internasional yang memenuhi kriteria melalui aktivitas Utrecht Excellence Scholarships untuk jenjang S2.


Utrecht Excellence Scholarships memperlihatkan pembebasan uang kuliah (tuition fee) dan pemberian biaya hidup. Tidak semua aktivitas studi sanggup mengikuti beasiswa ini, untuk memastikan apakah aktivitas studi tertentu sanggup ditanggung oleh beasiswa ini, silahkan periksa masing-masing di Laman Master's Programmes

Persyaratan Umum:
  • Lulusan S1 dengan prestasi akademis istimewa
  • Memenuhi kriteria untuk mendaftar pada aktivitas studi yang dipilih

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Para pelamar harus mendaftar ke aktivitas studi terlebih dahulu. Setelah mendaftar maka bagi para pelamar internasional akan menerima formulir untuk mendaftar Utrecht Excellence Scholarships. Batas tamat registrasi mengacu pada batas tamat masing-masing aktivitas studi, namun khusus untuk yang mau mendaftar beasiswa, batas waktunya lebih awal. Secara umum batas tamat registrasi tanggal 1 Februari 2018.
Penjelasan lebih rinci mengenai aktivitas ini sanggup dibaca di situs resmi Utrecht University.


Dapatkan buku GRATIS - Laskar Beasiswa, kumpulan pengalaman para akseptor beasiswa di Belanda.

Semoga warta ini bermanfaat. Bagikan kepada teman-teman lainnya.


EmoticonEmoticon