Songsong Un 2018 Matematika Smp/Mts

Songsong UN 2018 Matematika SMP/MTS Sebentar lagi kita akan memasuki tahun aliran gres 2017/2018. Mari untuk mengawali tahun aliran gres kita sambut dengan penuh semangat dan penuh harapan, biar terjadi banyak peningkatan dan perbaikan dalam dunia pendidikan. Aamiin

Untuk teman-teman ku yang ketika ini naik ke kelas 9, ayoo sudah siap sambut UN (Ujian Nasional) 2018 ??? ........(^_^)   Kalau belum, Info Edukasi akan memperlihatkan 2 pertanyaan terlebih dahulu. 

1. Sudah tahu belum Mapel yang akan di ujikan untuk UN Sekolah Menengah Pertama 2018?
>  Betul sekali, Matematika, BHS Indonesia, BHS Inggris, IPA

2. Kira-kira mapel apa yang paling banyak ditakuti oleh kebanyakan para siswa?
>  Ya, betul Matematika ........(^_^) 

Songsong UN 2018 Matematika SMP/MTS


Eits tetapi untuk balasan yang ke-2, tunggu dulu Info Edukasi punya solusi untuk permasalahan yang satu ini.

Memang benar berdasarkan kebanyakan siswa, kalau pelajaran Matematika tu sangat sulit, menyeramkan dan mungkin juga membosankan.

Tetapi untuk sebagian siswa justru menganggap pelajaran matematika itu sangat menyenangkan, mengasikkan dan selalu memberi tantangan.

Bagi teman-teman yang ketika ini masih merasa takut dengan pelajaran matematika, Mulai hari ini harus dirubah image nya ya. Percaya teman-teman niscaya dapat mempelajarinya. Karena mau tidak mau teman-teman besuk ketika UN (Ujian Nasional) 2018 niscaya akan menghadapi matapelajaran matematika.

Terus gimana caranya...? :
1. Ubah image kalau matematika itu pelajaran yg sulit menjadi pelajaran yg mudah
2. Banyak berlatih mengerjakan Latihan Soal Matematika
3. Kalau tidak dapat tanya sama guru atau sahabat ya..... jangan pernah aib untuk bertanya 
4. Terus berusaha dan berusaha ........ jangan pernah menyerah
5. Berdo'a dan minta dido'akan orang tua

Setelah tahu jawabannya, mari teman-teman tinggal di Aplikasikan saja. Jangan ragu-ragu untuk melaksanakan perubahan sebab masadepan telah menanti sahabat teman.

Demikian teman-teman artikel mengenai "Songsong UN 2018 Matematika SMP/MTS", semoga bermanfaat dan dapat memberi motivasi untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga :


EmoticonEmoticon