Aplikasi Analisis Soal Pg Dan Essay Dengan Fitur Perbaikan Nilai


Assalamualaikum Wr. Wb. 
Salam Sejahtera


Analisis Soal merupakan salah satu acara yang dilaksanakan untuk mengetahui dan mengukur kemampuan siswa menurut perolehan nilai hasil yang didapat siswa baik dari latihan maupun ujian. Kegiatan Analisis Soal yang terintegrasi dan dilakukan secara komputasi tentu akan lebih gampang jikalau dibandingkan dengan analisis secara manual. Data yang diperoleh dari analisis yang terkomputerisasi juga sanggup gampang untuk diolah dan diproses untuk aneka macam kebutuhan lainnya. 

Berikut ini merupakan aplikasi analisis soal dilengkapi dengan fitur analisis yang lengkap. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk menganalisis tanggapan siswa baik yang berupa Pilihan Ganda ( PG ) maupun Esai. Aplikasi ini sanggup Bapak/Ibu dapatkan secara gratis dengan mendownload pribadi pada link dibawah ini.




Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Fitur Perbaikan Nilai/Remidial, sehingga akan sanggup diketahui perkembangan nilai yang diperoleh siswa sebelum dan setelah dilaksankannya perbaikan nilai. Silahkan diunduh sebagai pegangan untuk membantu memudahkan proses analisis soal siswa di Sekolah masing - masing. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagian. Salam Pendidikan.


EmoticonEmoticon