Benarkah Resonansi Finansial Akan Gantikan Kegiatan Sertifikasi Guru?


Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam Sejahtera

Resonansi Finansial Apa ya? gosip mengenai akan digantinya aktivitas sertifikasi guru dengan aktivitas terbaru menteri pendidikan dan kebudayaan Bapak Muhadjir Effendy sekarang sedang musim di kalangan pendidikan khususnya para guru. Secara tidak eksklusif dengan adanya gosip ini sudah niscaya para guru terkejut, walaupun di satu sisi kita dilarang eksklusif berfikir negatif mengenai kabar yang beredar di Internet sebelum ada sumber resminya. Nah untuk itulah blog duniadikdas akan menyebarkan gosip yang benar mengenai Resonansi Finansial yang kabarnya akan menghapus sertifikasi guru.


Sahabat edukasi yang berbahagia, Sertifikasi akan dihapuskan tahun ini Ke depan guru tidak perlu pembinaan ataupun sertifikasi lagi, alasannya sudah diganti dengan aktivitas gres yang disebut RESONANSI FINANCIAL. Siapapun yang berstatus guru akan eksklusif diberikan sumbangan cukup dengan melampirkan tanda bukti atau surat keterangan sebenarnya ia benar-benar seorang guru maka tanpa melewati proses pembinaan ini dan itu menyerupai sertifikasi ataupun UKG guru tersebut namun eksklusif mendapat sumbangan profesi secara otomatis dan berkala. Luar biasa, inilah misi mahir dari Menteri Pendidikan gres kita. Semua guru tentu semakin berbahagia dan sukses dalam profesinya, semoga terwujud , alasannya ini yaitu pola gosip reshuffle yang menggembirakan.



Menanggapi info diatas, semoga terang mari kita bahas apa pengertian Resonansi Finansial berdasarkan kamus besar bahasa indonesia, sehingga para guru tidak gampang percaya dengan info yang beredar di media sosial.

Resonansi artinya resonansi/re·so·nan·si/ /résonansi/ n 1 dengungan (gema, getaran) suara; 2 Fis kejadian turut bergetarnya suatu benda alasannya dampak getaran gelombang elektromagnetik luar
Finansial artinya finansial/fi·nan·si·al/ a mengenai (urusan) keuangan. Kaprikornus resonansi finansial yaitu getaran suatu benda alasannya adanya dilema keuangan. Benda yang dimaksud disini yaitu dalam hal aspek psikologis. Kaprikornus resonansi finansial dapat dimaknai sebagai suatu getaran getaran abnormal atau bunyi bunyi atau impian abnormal yang muncul dalam jiwa seseorang tanggapan dari imbas munculnya permasalahan keuangan.


Kaprikornus kesimpulannya, hingga ada info resmi dari kemdikbud, maka admin blog duniadikdas menyimpulkan gosip perihal resonansi finansial yang beredar di Internet yaitu HOAX alias palsu.
Ini ada lagi info embel-embel bagi para guru semoga selalu hati-hati dan jangan gampang percaya Bapak/Ibu Yth, dua hari sejak reshufle kabinet, tiba-tiba beredar di jagad maya perihal (seolah-olah ada) aktivitas gres mendikbud Muhajir Effendy sebagi pengganti Sertifikasi dan Tunjangan Profesi Guru, yaitu aktivitas yang disebut RESONANSI FINANCIAL.

Sumber : Lengkap

Demikian share resonansi finansial. Semoga bermanfaat. untuk informasi lainnya klik Disini


EmoticonEmoticon